Senin, 12 Februari 2018

Ini Alasan Kenapa Begitu Pentingnya memiliki asuransi perjalanan

Hayo ngaku, Anda mempunyai tidak asuransi perjalanan? Beberapa juga akan menjawab “pernah punya” tapi punyanya karna prasyarat buat visa ke luar negeri. Jika tidak disyaratin, tidak miliki kan? Serupa, saya dahulu juga gitu.

Dahulu masih tetap muda memang cuek serta tidak mikir panjang. Makin tua jadi makin gendut bijak. Dengan frekwensi traveling saya yang tinggi, peluang terwujud beberapa hal yg tidak dikehendaki makin tinggi. Bagaimana jika paspor dicuri, bagasi hilang, penerbangan dibatalkan, dll? Hiyyy… amit-amit! Tapi yang lebih kronis sekali lagi, bagaimana jika sekali lagi traveling diluar negeri saya masuk Tempat tinggal Sakit, kecelakaan, bahkan juga wafat dunia? Siapa yang ingin bayarin? Telah saya yatim piatu, masih tetap jomblo juga. Males kan jika ngerepotin orang?

Saya sendiri telah miliki asuransi yang meliputi Indonesia, hingga saya butuh mempunyai asuransi perjalanan yang berlaku di manapun diluar negeri. Dengan mempunyai asuransi perjalanan, anda sudah meminimalisasi satu diantara kecemasan – terlebih kecemasan “gimana jika beberapa mengapa, tapi uang setelah? ”Apalagi cost hidup di beberapa besar negara tambah lebih mahal dari pada di Indonesia.

Sesudah searching sana-sini, pilihan saya yaitu AXA Mandiri Travel Insurance. Mengapa? Karna belinya mudah. Tidak usah menghabiskan waktu serta daya pergi ke kantor asuransi, tapi tinggal beli online doang disini. Sesudah bayar, dokumen segera jadi serta tinggal di-print. Dari pada ribet, saya ambillah asuransi perjalanan dalam periode waktu satu th penuh (annual trip) ke semua negara didunia, termasuk juga Schengen (negara-negara di Eropa). Harga nya juga terjangkau, cuma USD 135 untuk asuransi perjalanan kelompok Platinum! FYI, asuransi ini dapat juga diserahkan untuk apply visa.

Keuntungannya dapat di baca disini, tetapi saya sarikan diantaranya ;

Uang santunan juga akan dibayar untuk kematian, kehilangan satu diantara anggota tubuh, satu diantara atau masing-masing mata, atau kelumpuhan keseluruhan karena kecelakaan yang terwujud sepanjang perjalanan sebesar USD 100. 000. Bila terwujud kecelakaan diri ketika ada didalam pesawat terbang komersil terjadwal bisa USD 200. 000.
Pergantian cost penyembuhan, perawatan gigi karna dalam kondisi darurat, cost rumah sakit, cost operasi, termasuk juga penyembuhan tradisionil yang dihadapi/terwujud sepanjang dalam perjalanan hingga sebesar USD 100. 000. Bahkan juga dijamin cost penyembuhan terusannya di Indonesia hingga USD 1. 250.
Bila mesti tinggal di Tempat tinggal Sakit luar negeri lebih dari 24 jam, juga akan peroleh tunjangan harian berbentuk uang tunai maximum USD 25/hari yang bebas dipakai untuk apa sajakah.
Cost untuk penguburan atau kremasi diluar negeri di tempat kematian terwujud atau cost untuk mengangkut jenasah kembali pada Indonesia = USD 7. 500.
Apabila satu orang keluarga atau rekan yang dibutuhkan untuk tinggal dengan atau lakukan perjalanan dengan Anda sepanjang dirawat dirumah sakit diluar negeri, atau untuk temani anak Anda kembali pada Indonesia karna Anda mesti dirawat dirumah sakit diluar negeri = USD 3. 000.
Pergantian uang apabila terwujud ketidaknyamanan perjalanan seperti kehilangan paspor USD 300, bagasi telat USD 500, pesawat/KA/kapal delay USD 500, bahkan juga bila tempat tinggal kebakaran karna ditinggal pergi bisa ditukar hingga USD 5. 000.
Anda dapat juga pilih asuransi AXA Mandiri Travel Insurance berdasar pada jumlah hari serta negara maksud. Click short trip, masukin tanggal pergi serta pulang, tentukan cakupan negara (Worldwide including Schengen, Worldwide excluding Schengen, atau ASEAN plus), jadi website juga akan automatis memberi harga. Anda dapat juga beli paket Family (1-2 orangtua + 1-4 anak) dengan harga lebih murah dari pada beli unit yang Perorangan.

Bagaimana dengan pengalaman saya dalam klaim asuransi AXA Mandiri? Tuhan Maha Baik, sepanjang trip saya baik-baik saja. Tapi ingat narasi “Nggak Berniat ke Kenya”? Karna penerbangan dimajukan satu hari, hotel yang telah saya pesan seharga USD 50 jadi hangus. Karna sangat terpaksa mesti ke Kenya, saya harus bayar visa USD 20. Keseluruhan kerugian USD 70 dapat kembali dengan memajukan dokumen berbentuk sinyal terima pembayaran serta e-mail dari maskapai penerbangan. Memanglah sich dipotong atas kemungkinan sendiri sebesar USD 25, tapi dapat bisa USD 45 kan lumayan dari pada kesel. Uang segera ditransfer ke rekening saya berbentuk rupiah kurun waktu satu minggu. Mudah serta mengasyikkan kan?

Menjadi traveler yang bertanggungjawab, miliki asuransi perjalanan memang perlu banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar